SUARA INDONESIA GRESIK

Pilkada Aman dan Ungkap Kasus Menonjol, Kapolres Gresik Beri Penghargaan Anggota

Syaifuddin Anam - 22 December 2020 | 10:12 - Dibaca 1.16k kali
TNI/Polri Pilkada Aman dan Ungkap Kasus Menonjol, Kapolres Gresik Beri Penghargaan Anggota
Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto memberikan penghargaan kepada anggota

GRESIK - Pesta demokrasi di Kabupaten Gresik telah usai. Seluruh tahapan berjalan aman, lancar dan kondusif. Semua tak lepas dari peran aparat kepolisian yang memberikan keamanan maksimal.

Atas dedikasi tersebut, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto memberikan penghargaan kepada anggotanya yang telah mengawal seluruh tahapan Pilkada Gresik 2020.

"Terimakasih kepada seluruh anggota Polres Gresik, dalam pelaksanaan pengamanan pilkada sehingga berjalan aman dan kondusif," katanya, Selasa (22/12/2020).

Selain itu, alumnus Akpol 2001 tersebut juga memberikan penghargaan kepada personil yang telah banyak mengungkap kasus kejahatan di Kota Pudak. Terutama kasus menonjol.

"Semua ini berkat kerja keras kita semua. Penghargaan ini menjadi bekal untuk menjalankan tugas-tugas kedepan," imbuhnya.

Dalam waktu dekat, pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru harus dipersiapkan dengan baik. Namun, tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Pandemi covid-19 belum usai, trennya terus mengalami peningkatan. Kita harus berupaya jangan sampai muncul kluster baru," tandasnya.

Selain memberikan penghargaan, Kapolres juga mengucapkan selamat kepada anggota yang berulangtahun pada bulan Desember 2020.

"Semoga diberikan kesehatan, panjang umur dan rejeki dari Allah SWT, sehingga kita bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syaifuddin Anam
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya