SUARA INDONESIA GRESIK

HUT TNI ke-75, Polres - Kodim Sinergi Jaga Gresik

- 05 October 2020 | 14:10 - Dibaca 172 kali
TNI/Polri HUT TNI ke-75, Polres - Kodim Sinergi Jaga Gresik
Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto (kiri) Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Taufik Ismail (kanan) menyerahkan potongan tumpeng HUT TNI ke 75

GRESIK - Jajaran Polres Gresik mendatangi markas Kodim 0817 Gresik, Senin (5/10/2020). Kedatangan korp bhayangkar itu untuk memberikan kejutan dalam rangka HUT TNI ke 75 tahun 2020.

Kedua pimpinan TNI dan Polri di Gresik itu langsung menuju ruang Aula Brigjen Rahmatoellah melakukan proses potong tumpeng dan kue HUT TNI ke 75.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menyampaikan selamat HUT TNI ke-75. TNI - Polri selalu solid dalam setiap kegiatan. Karena TNI - Polri adalah benteng negara yang selalu menjaga keutuhan dan keamanan di Indonesia.

"Kami tidak hanya solid dalam pengamanan Pilkada maupun operasi yustisi saja. Tapi, kami selalu solid dalam semua kegiatan," ujar Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto saat memberikan kejutan di Makodim Gresik, Senin (5/10/2020).

Sementara, Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Taufik Ismail menyampaikan banyak terima kasih atas kejutan dari Kapolres Gresik serta seluruh jajaran. Sampai saat ini Kodim dan Polres Gresik terus bersinergi.

Baik kegiatan pengamanan maupun yang lain. Mulai dari tingkat paling atas sampai jajaran bawah. "TNI - Polri selalu bersama mengamankan Gresik, Jawa Timur dan Indonesia," ujar Letkol Inf Taufik Ismail.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya