SUARA INDONESIA GRESIK

Seorang Karyawan UD Nona Plastik Gresik Tewas Terkena Mesin

- 05 October 2020 | 20:10 - Dibaca 9.82k kali
Peristiwa Daerah Seorang Karyawan UD Nona Plastik Gresik Tewas Terkena Mesin
Polisi melakukan identifikasi tempat kejadian perkara (TKP)

GRESIK - Kecelakaan kerja terjadi di sebuah gudang UD Nona Plastik Jl Raya Gantang, Desa Boboh, Kecamatan Menganti, Gresik, Senin (5/10/2020). Seorang karyawan meninggal dalam kondisi luka parah di bagian kepala terkena mesin produksi.

Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas itu diketahui sekitar pukul 11.25 WIB. Mulanya korban Ahmad Faris Sueb (18), masuk kerja sekitar pukul 07.30 WIB. Dia sempat mengeluh sakit kepada teman kerjanya.

Namun, korban asal Desa Sidojangkung, Kecamatan Menganti itu tetap melaksanakan aktifitas pekerjaannya yakni sebagai operator mesin. Nah, sekitar pukul 11.25 WIB saksi Dian Erika yang bertugas sebagai operator mesin digatikan korban.

Saksi keluar gudang untuk membeli makan. Setelah kembali ke gudang ternyata dia diberitahu oleh karyawan lain bernama Indah Kristianti. Jika korban dalam keadaan pingsan dengan luka parah di kepalanya.

Mendengar kabar itu, saksi Dian Erika langsung lari ke samping mesin produksi. Dan melihat korban sudah tergeletak di sebelah mesin dalam keadaan meninggal dunia.

Saksi Dian langsung memberitahu karyawan lain. Juga pemilik gudang bernama Mulyono. Selanjutnya menghubungi aparat kepolisian setempat.

"Benar ada laka kerja, kasusnya sudah ditangani Polres Gresik," kata Kapolsek Menganti AKP Tatak Sutrisno, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Senin (5/10/2020).

Terpisah, Kasatreskrim Polres Gresik AKP Bayu Febrianto Prayoga membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya belum bisa berkomentar banyak. "Masih dalam penyelidikan," ungkapnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya