SUARA INDONESIA GRESIK

Quick Count, Qosim Alif Unggul Tipis Dari Yani-Aminatun

- 09 December 2020 | 21:12 - Dibaca 233 kali
Politik Quick Count, Qosim Alif Unggul Tipis Dari Yani-Aminatun
Pak Qosim usai mencoblos ke TPS

GRESIK - Pelaksanaan hitungan cepatbatau Quick count pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik yang digelar tim pemenangan pasangan QA unggul tipis 1 persen. Kendati demikian, Tim Pemenangan QA masuh menunggu hasil perhitungan real count yang dilakukan KPU Gresik.

Dalam quick count yang dilaksanakan pasangan itu bersama salah satu konsultan, pasangan Qosim Alif meraup 50.58 persen. Sementara pasangan Niat meraih angka 49.42%.


Dalam pantauan, jumlah TPS yang masuk mencapai 449 TPS. Jumlah TPS yang didata untuk sampling mendata ada 182.342 suara.


Saat mengikuti hitungan cepat, Pak Qosim menyatakan optimistis memenangkan pilkada walaupun tipis. "Untuk teman-teman relawan jangan terlalu termakan euforia, mari kita kawal suara kita dan pastikan Qosim-Alif menang sampai dilantik," tuturnya.

Sementara itu berdasarkan pantauan televisi dalam realcount yang digelar tim pemenangan QA, pasangan tersebut meraih 59 persen, sementara sisanya untuk pasangan Niat.

"Suara yang masuk sudah 100persen, tentunya ini kabar gembira bagi pasangan QA dan Tim pemenangan. Tinggal kita kawal terus hasil ini sampai ditetapkan KPU," ungkap Imron Rosyadi, Ketua tim pemenangan Paslon QA.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya