SUARA INDONESIA
Banner

Lantik 29 ASN, Bupati Minta Kinerjanya Ditingkatkan

GRESIK - Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani melantik dan mengambil sumpah jabatan fungsional 29 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik.

Terdiri dari, Satpol PP 15 orang, Auditur Pratama sebanyak 9 orang, Fungsional tehnik Tata Bangunan dan Perumahan sebanyak 4 orang dan Pengawas Sekolah Ahli Pratama sebanyak 1 orang.

Gus Yani meminta kepada mereka untuk menghormati baju dan jabatan yang disandang. Bekerja dengan baik, tidak memalukan korp yang disandang.

"Juga untuk Pengawas sekolah, Auditur dan beberapa jabatan lain agar bekerja untuk kesejahteraan masyarakat," kata Gus Yani, Jumat (28/5/2021).

Bupati milenial tersebut berpesan, setelah dilantik para ASN harus mempunyai semangat baru. Tidak boleh bersantai-santai dalam menjalankan tugasnya.

"Ucapan yang anda ikrarkan saat sumpah jabatan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara sangat ditunggu masyarakat," ujar Gus Yani didampingi Wabup Aminatun Habibah.

Diketahui, dalam prosesi pelantikan tersebut juga dihadiri Kepala BKD Gresik Nadlif, Kepala Satpol PP Gresik Abu Hassan, Kepala Dinas Pendidikan Mahin serta beberapa perwakilan dari OPD terkait.

Apa Reaksi Anda?