SUARA INDONESIA GRESIK

Kabar Gembira, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani Cairkan Insentif Nakes

Syaifuddin Anam - 03 March 2021 | 14:03 - Dibaca 1.17k kali
Pemerintahan Kabar Gembira, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani Cairkan Insentif Nakes
Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani menandatangani Perbup didampingi Wakil Bupati Aminatun Habibah dan Kadinkes Saifudin Ghozali serta Ketu DPRD Gresik Abdul Qodir.

GRESIK - Kabar gembira datang dari para tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas di Stadion Gelora Joko Samudro. Mereka bisa bernafas lega karena insentif selama ini ditunggu akhirnya cair.

Itu setelah Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani meneken perubahan peraturan Bupati Gresik no 23 tahun 2020 pada Rabu (3/3/2021) pagi.

"Insyaallah paling lambat besok insentif sudah diterima semua nakes," ujar Gus Yani didampingi Wakil Bupati Aminatun Habibah, Ketua DPRD Gresik Abdul Qodir, PJ. Sekda Gresik Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno dan Kadinkes Gresik, Saifudin Ghozali.

Usai penandatanganan tersebut, ratusan nakes sorak bergembira. Mereka mengaku berterimakasih. Bahkan, mereka juga mengajak foto selfi dengan Gus Yani.

Mantan Ketua DPRD Gresik itu juga berterimakasih kepada seluruh nakes yang menjadi garda terdepan melawan Covid-19. Dirinya berpesan agar tetap semangat mendampingi para pasien.

"Beri perhatian pasien disini agar mereka bersemangat untuk sembuh. Dan kita bersama-sama mencegah penyebaran virus corona," ungkapnya.

Usai menandatangani Perbup tersebut, Gus Yani beserta rombongan mengunjungi dan menyapa para pasien yang sedang berjemur di tribun stadion. 

"Bagaimana keadaan hari ini? apakah anda semua sudah sarapan?," tanya Gus Yani kepada 20 pasien yang ada. Para pasien itu mengaku dalam keadaan baik dan sudah sarapan pagi.

Sebelum meninggalkan lokasi, Gus Yani dan rombongan juga menyempatkan diri foto dengan puluhan pasien itu.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syaifuddin Anam
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya